Larry Williams adalah legenda basket jalanan yang banyak orang ketahui dari video-videonya yang viral di social media. Larry yang lahir di Tyler, Texas, 40 tahun lalu memang selalu menjadi Top 5 streetballers dunia yang punya crossover paling mematikan. Gak heran karena crossover nya ini, ia dijuluki “Bone Collector”. Bone Collector atau banyak diartikan orang sebagai pemain yang mampu menjatuhkan banyak lawan-lawannya (Ankle Breaker).

Larry Williams sendiri sekarang lebih banyak menghabiskan waktunya untuk melatih di San Gabriel Adventist Academy. Tapi prestasinya sebagai “Bone Collector” bisa dibilang sangat luar biasa.

Ia tergabung dalam Streetball Basketball Player (SBA) New York Streetball Legend, SBA European All Star Team, EBC Rucker Park MVP, Ballup Team, AND1 Team, dan masih banyak lagi yang lainnya. Sehingga keabsahan ia sebagai legenda streetball dunia tidak bisa dibantah oleh siapapun.

Nah Larry Williams pun punya trik tersendiri dalam melatih handle dalam keadaan pandemi seperti sekarang ini. Di channel youtubenya ia memberikan beberapa tutorial untuk bisa selalu melatih dribble kita sekalipun hanya dirumah. Karena penting bagi seorang streetballer untuk selalu menajamkan sense dribbling dan cara kita melewati lawan.

Peralatan atau equipment yang dipakai juga ga ribet kan ballers? Pastinya gampang banget buat dilakuin dirumah dengan peralatan seadanya. Sekalipun musiknya bikin ngantuk, tapi bromin yakin kalian pasti semangat buat lakuin drill dari Bone Collector ini! Semangat!