Ketika kita berbicara mengenai Street Photography, kadang kita juga pasti menemukan Fashion di dalamnya, mengingat trend Street Fashion kini juga sedang banyak digandrungi. Fashion dan Photography sendiri adalah dua hal yang saling melengkapi agar karya seni yang diciptakan dapat menjadi inspirasi untuk orang lain yang melihatnya.

Apakah kamu berdomisili di Kota Malang? Apakah kamu pecinta Fashion? Atau kamu pecinta Street Photography? Atau kamu suka keduanya? Kalau iya jangan lupa ikutan ke LensAacademy mengenai photography dan fashion bersama Gathot Subroto, Daniel Dannoz, Ichwan Susanto dan @Walkingalam yang akan segara diadakan di Kota Malang, tanggal 25 Maret 2018. Bertempat di Ria Jenaka Resto, Jalan Bandung No.5, Penanggungan, Kota Malang, Jawa Timur. Dimana  kamu juga berkesempatan mendapatkan hadiah dengan total JUTAAN RUPIAH untuk 5 orang yang beruntung!

Caranya, ikuti Photo Hunt Challenge di Kampung Warna Warni di Kota Malang dengan tema “Street Photography”, kemudian upload Dua foto terbaikmu ke Instagram dengan follow dan mention @lensacommunity serta hashtag #LensAacademy #LensAcommunity #LensAacademyMalang2018 periode 25 Maret – 2 April 2018.

Tunggu apalagi, daftar sekarang! Pendaftaran sudah bisa dimulai tanggal 7 Maret 2018.

Biaya pendaftaran sebesar Rp50.000,- sudah termasuk T-Shirt dan Sertifikat, dan pendaftaran bisa dilakukan di BLACKBOX Production, Perumahan Dirgantara Permai C1 No.17, Kedungkandang-Sawojajar, Malang, Jawa Timur. Atau bisa juga online dengan cara sign up di sso.lazone.id/register

Uang pendaftaran bisa di transfer ke Rekening BCA 4401331934 atas nama Erika Rahmaniawati.

Syarat dan ketentuan pendaftaran, teharus berusia minimal 18 tahun, menyukai bidang photography, melakukan pendaftaran online/offline dan follow akun Instagram @lensacommunity

Untuk informasi lebih lanjut hubungi ONI – 081331273152 / 0813144513800.

Sampai jumpa di LensAcademy Kota Malang tanggal 25 Maret 2018!


#LensaCommunity