Setelah sukses dengan Episode 1 dan 2 nya, Lensa Academy kini hadir kembali dengan format online class. Di Episode terbarunya ini, Lensa Academy akan mengusung tema “Became Street Specialist” bersama Bill Satya, sang maestro fotografi jalanan. Ayo segera daftarkan dirimu hanya dengan biaya registrasi sebesar Rp50.000,- melalui link berikut bit.ly/LensaAcademy2021.

Sebelumnya mari kita bahas sedikit mengenai sosok Bill Satya. Dirinya adalah seorang fotografer professional, yang karya-karyanya telah di akui dan menjadi kiblat dari street fotografi Indonesia. Hasil Jepretannya selalu kaya akan makna, yang membuat kita seolah mendapatkan cerita nyata tentang apa yang terjadi dalam foto tersebut.



Menjadi seorang fotografer saat ini memang masih dipandang sebelah mata, khususnya oleh generasi-generasi yang lebih tua. Namun, dalam Lensa Academy Episode 3 ini akan dibahas secara tuntas mengenai lika-liku menjadi seorang fotografer, langsung dari mulut profesionalnya. Selain itu, kita akan dimanjakan dengan cara-cara yang baik dalam menangkap sebuah momen agar emosi di dalamnya bisa mempengaruhi banyak orang.



Di akhir acara Lensa Academy Episode 3 ini, akan di adakan Lensa Challenge, dimana nanti akan diberikan sebuah tema untuk para peserta. Untuk peserta terbaik, maka akan mendapatkan hadiah yang pastinya layak untuk ditunggu! Bukan hanya itu, setiap peserta juga akan mendapatkan sertifikat Lensa Academy yang langsung ditandatangani oleh Bill Satya.

Buat kamu yang ingin ikutan mengupas tuntas Street Photography, ayo segera daftarkan dirimu di Lensa Academy Online ini! Info lengkap, follow @lensacommunity untuk info terupdate!