Bangga Terlibat di Lensa Project

LAZONE.ID - Ini kesempatan besar buat kalian!

Menjadi salah satu yang ikut terlibat dalam event visualgrafi terbesar tahun ini yaitu Lensa Project “ Capture Vietnam” merupakan suatu kebanggan tersendiri ketika kamu berhasil mendapatkannya. Mengapa kamu harus bangga menjadi peserta di Lensa Project? Karena di Lensa Project akan banyak ilmu serta wawasan baru yang bisa kamu dapatkan ketika menjadi pesertanya. Bukan hanya itu saja mengexplore serta membuat sebuah mahakrya akan menjadi pengalaman terbesar dalam hidup kamu. Langsung saja yuk simak artikelnya di bawah ini.
 
  1. Persaingan Ketat

Para peserta di Lensa Project terdiri dari berbagai macam kalangan dan profesi yang ada di kota-kota besar Indonesia yang ingin mendapatkan tiket emas menuju Vietnam. Di sinilah persaingan ketat para peserta ditampilkan untuk menunjukkan siapa kah yang berhak terbang ke Vietnam. Jadi ketika kamu adalah satu-satunya yang berhasil meraihnya maka banggalah pada kerja keras kamu selama ini dalam menekuni seni visualgrafi.

  1. Di Saksikan Seluruh Indonesia

Membuat sebuah karya yang bisa menginsiparasikan banyak orang adalah kebahagian yang tak ternilai harganya, apalagi di saksikan seluruh Indonesia pasti rasa bangga jadi pengalaman terbesar dalam diri kamu. Dengan berbagai macam materi serta ilmu yang bisa kamu dapatkan bersama para leader expert ini pasti akan terasa mudah ketika kamu membuat sebuah karya yang mahakarya. Di sinilah Lensa Project “Capture Vietnam” ada dan menjadi salah satu jalan untuk kamu meraih itu semua.

  1. Jadi Pengalaman Hidup Baru

Setelah kamu mendapatkan semuanya di Lensa Project tiba saatnya kamu bangga pada diri kamu bahwa kamu sudah melewati seluruh tantangan, Menceritakan kepada teman-teman atau rekan kamu sesama penggemar visualgrafi, pasti sungguh menyenangkan rasanya ketika kamu mempunyai pengalaman baru lalu menceritakan perjalanan selama menjadi peserta Lensa Project di Vietnam. Bukan berarti kamu harus sombong atau tinggi hati ya.

Bagaimana sudah bisa terbayang dengan beberapa hal di atas ketika diri kamu adalah orangnya? Masih banyak lagi pengalaman serta keseruan yang bisa kamu temukan di Lensa Project “Capture Vietnam” di tahun ini, jadi ikuti terus perjalanan Lensa Community untuk mewujudkan para pelaku seni visualgrafi untuk membuat sebuah mahakarya. Lets do it.