Fajar Kristiono Buka Lensa Academy 2020 Pertama di Pontianak

LAZONE.ID - Jadi awal buat edisi 2020

Kali ini perjalanan Lensa Community mencari bakat-bakat terbaik penggemar visualgrafi berawal di Lensa Academy Pontianak. Bertempat di What’s Up Caffe, Jln. Zainuddin Pontianak. Acara berlangsung dengan sangat seru. Rangkaian Lensa Academy kali ini mengangkat salah satu genre yang paling banyak digemari bagi kalangan penggemar visualgrafi yaitu fotografi. Bukan hanya itu saja Lensa Academy juga mengajak para fotografer untuk sama-sama belajar sekaligus mencari bakat-bakat terbaik untuk bisa menghasilkan karya yang lebih baik. Tentunya para peserta terbaik juga mendapatkan hadiah yang gak kalah menarik.

Ada yang menarik dari Lensa Academy tahun ini, karya-karya para pemenang dari jebolan Lensa Project 2019 ditampilkan untuk menjadi motivasi para penggemar visualgrafi untuk bisa berkarya ke luar negeri. Bisa dibilang ini merupakan mini pameran dari Lensa Academy 2020 yang bisa dilihat bagi para peserta Lensa Academy Pontianak. Karya-karya ini bakal ditampilkan di kota-kota berikutnya.

Selanjutnya para peserta diberi bekal pengetahuan dan keterampilan dalam memotret sebuah subjek yang baik serta menggali potensi para peserta untuk sekreatif mungkin dalam menghasilkan sebuah gambar. Fajar Kristiono sebagai pembicara kali ini banyak sekali memberikan ilmu yang bermanfaat, fotografer harus memiliki portofolio sebagai penunjang bisnis fotografi yang mereka jalani. Setelah itu Fajar Kritiono mengajak ratusan peserta untuk melakukan praktek langsung sekaligus berkompetisi. Terlihat antusias para peserta yang memanfaatkan kesempatan berharga ini untuk bisa mengambil ilmu yang di berikan oleh Fajar Kristiono.  Kompetisi yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memilih tiga orang peserta yang memiliki kemampuan terbaik yang nantinya peserta yang dipilih akan mendapatkan tiket emas untuk mengikuti seleksi Lensa Project “Capture India” di akhir tahun ini.

Akhirnya terpilih tiga pemenang yang dinilai langsung oleh Fajar Kristiono dan pihak Lensa Community yaitu Arif Nugroho Setiawan pemenang pertama, Hengky Suwanda di posisi kedua dan Hardimansyah menjadi pemenang ketiga. Dimana mereka berhak untuk meraih tiket emas untuk seleksi Lensa Project “ Capture India “.

Masih ada rangkaian di 9 kota di Lensa Academy 2020, Lensa Academy berikutnya di kota Plangkaraya, kamu bisa follow Instagram @lensacommunity untuk informasi detailsnya . Lensa Academy 2020 terbuka bagi siapa saja penggemar fotografi, videografi, dan karya visual yang bebasis lensa. Sampai juga di kota berikutnya ya! Untuk informasi pendaftaran program Lensa Academy selanjutnya dapat menghubungi: 0856-9335-7175 atau klik link  bit.ly/lensaacademy2020.