Hang Dao Street, Surga Para Street Photographer

LAZONE.ID - Banyak spot yang melimpah dengan objek foto di sini.

Buat kamu yang memang gemar banget buat mencari objek di jalanan bahkan di keramaian, Hang Dao Street bisa menjadi salah satu destinasi yang wajib kamu jadikan sebagai gol project kamu tahun ini. Kira-kira apa saja yang terdapat di Hang Dao Street Vietnam yang wajib kamu abadikan bersama kamera kesayangan kamu. Berikut adalah alasan Hang Dao Street sangat direkomendasikan untuk Street Photography.
 
  1. Human Interest di tiap sudut kota


Dalam teknik street photography, human interest menjadi salah kategori yang sangat banyak diminati oleh kalangan fotografi jalanan. Hang Dao Street sendiri mampu memberikan sebuah objek foto manusia yang sedang melakukan sesuatu yang bisa kamu temukan di setiap sisi jalannya. Sekaligus menjadi tantangan kamu untuk belajar berinteraksi kepada warga Vietnam.
 
  1. Kaya akan suasana Urban Street


Mencari, mengamati, dan memotretnya memang menjadi tujuan utama dalam seni fotografi, begitu juga dengan Urban Street. Urban Street sendiri adalah kegiatan pemotretan yang berfokus pada kehidupan manusia di jalanan dan ruang terbuka atau ruang publik, jadi hasilnya adalah cerminan dari masyarakat itu sendiri. Sehingga menjadi sebuah gambar yang memiliki susunan cerita yang dapat kamu nikmati pada hasil akhirnya.

 
  1. Surganya Budaya dan Tempat Bersejarah


Selain pusat keramaian yang ada di Hang Dao Street Vietnam, kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam budaya khas Vietnam. Mulai dari makanan tradisional, aneka peninggalan sejarah yang bisa kamu jadikan sebagai destinasi fotografi. Pasti bakalan banyak hal seru yang bisa kamu temukan.
 
  1. Banyaknya Gedung Artitectural

Hang Doa sendiri di kelilingi oleh bangunan-bangunan tertua sekaligus sejarah untuk negeri Vietnam sendiri pada zaman dahulunya. Artitectural sendiri adalah seni fotografi yang memperlihatkan nilai-nilai sejarah dari bangunannya, untuk itu mencari sudut-sudut pandang sisi bangunan menjadi hal wajib banget untuk kamu abadikan.

Nah jadi itulah beberapa destinasi Hang Dao di Vietnam yang bisa kamu jadikan objek atau meteri pada kamera kesayangan kamu. Bagaimana kamu tertarik untuk mengunjunginya? Ikuti Lensa Vietnam Challenge yang saat ini sedang berlangsung sampai 24 September nanti. Raih kesempatan emas dan menjadi pengalaman berharga yang pernah ada dalam diri kamu. Upload karya terbaik kamu untuk menjadi sebuah mahakarya. Let’s do it!