Lebih Dekat Dengan Lensa Project "Visual Collaborative"

LAZONE.ID - Datanglah dan lihat lebih dekat hasil dari rangkaian kegiatan Lensa Community tahun ini!

Selesai sudah rangkaian kegiatan Lensa Community tahun ini, mulai dari mengikuti Lensa Challenge, Lensa Academy di berbagai kota, hingga Lensa Project “Capture Vietnam”. Kini saatnya Lensa Community menampilkan karya - karya terbaik dalam acara puncak Lensa Project Exhibition “Visual Collaborative” yang merupakan pameran visualgrafi yang beda dari lainnya. Di mana karya – karya ini akan didukung dengan multimedia dan teknologi yang inovatif dan interaktif. 4 finalis dan 1 project leader Lensa Project capture Vietnam telah mengeksplorasi dan berkolaborasi membuat hasil karya kolaborasi sebagai bentuk kecintaan mereka terhadap bidang visualgrafi.
 
  1. Pameran karya Lensa Academy
Lensa Academy 2019 yang diadakan di 10 kota beberapa waktu lalu menghasilkan banyak karya – karya dari potensi – potensi di dunia fotografi, videografi, vlog, dan drone yang selama ini tidak terlihat, pameran karya Lensa Academy ini juga dibuat sebagai apresiasi Lensa Community terhadap semua pelaku visualgrafi yang ada di Indonesia.
 
  1. Pameran hasil Karya Lensa Project Capture Vietnam
Yang menjadi primadona dalam pameran ini adalah hasil karya dari 4 finalis dan project leader Lensa Project Capture Vietnam yang dikemas dalam pameran ini menjadi beberapa area yang terbagi menjadi 4: fotografi, videografi, vlog, dan drone. Tiap area akan disajikan banyak karya dengan kemasan yang pastinya menarik untuk dinikmati.
 
  1. Multimedia Interaktif dan Teknologi Inovatif
Era digital yang kian berkembang pesat membuat Lensa Community membuat sebuah pameran yang bukan lagi sekedar dilihat saja, tapi juga menarik emosi para pengunjung seakan mereka terlibat lebih dalam di pameran ini dengan berbagai multimedia dan teknologi yang bisa menjadi pengalaman berkesan untuk para pengunjung.
 
  1. Sharing Session
Selain itu dengan adanya Sharing Session bersama dengan para pemenang dan project leader (expert) diharapkan menjadi sebuah sarana edukasi dan berbagi pengalaman tentang industri visualgrafi untuk para pengunjung sehingga pameran ini bukan hanya sekedar untuk dinikmati semata tapi juga jadi pemicu motivasi untuk para pengunjung khususnya para pelaku visualgrafi dalam mengembangkan dirinya ke tahap lebih tinggi.

Jadi jangan sampai terlewat event seru dan terbesar dalam visual tahun ini ya. Catat tanggal ya 6-8 Desember 2019 di Senayan City, Jakarta. Ajak teman kamu untuk menikmati karya visualgrafi di Visual Collaborative Exhibition. Pantangin terus instagram lensa community untuk dapatin info selanjutnya. See You.  

Oh iya, event ini juga FREE ENTRY. Jadi buat lo semua yang penasaran langsung aja datang ke sana!