LENSA COMMUNITY DUKUNG THE CYCLIST PORTRAIT PECAHKAN REKOR

LAZONE.ID - Rekor MURI: 500 Portrait Sepeda Dalam Sehari!

Lensa Community di tahun 2020 ini telah banyak menyelenggarakan beberapa kegiatan – kegiatan positif dengan tujuan memperlancar proses pengembangan potensi dalam bidang visualgrafi di situasi pandemi beberapa bulan hingga saat ini. Kali ini Lensa Community berkolaborasi dengan salah satu professional fotografer Jakarta yaitu Panji Indra.

Panji Indra adalah seorang fotografer fashion dan lifestyle yang hobi berpesepeda dia membuat sebuah movement di Instagram bernama “The Cylclist Portrait” di mana Panji Indra mencari para pesepeda di Jakarta untuk dijadikan model portrait. Pencarian para pesepeda ini dia lakukan dengan bersepeda ke beberapa titik, kemudian dia membangun Outdoor Setup sebagai spot untuk berfoto. Kegiatan ini dilakukan “The Cyclist Portrait” sebagai bentuk hal inspiratif agar tetap produktif di situasi pandemi seperti ini  sekaligus sebuah legacy baru yang dilakukannya di dunia bersepeda.

Sebagai tren yang sedang populer, Lensa Community sebagai wadah para visualgrafer terutama fotografer berinisiatif untuk mendukung The Cyclist Portrait dalam kegiatan yang melibatkan banyak pesepeda dengan memecahkan rekor MURI. Tidak tanggung – tanggung The Cyclist Portrait bersama Lensa Community menyelenggarakan kegiatan “Ride To 500” yang di mana akan mengumpulkan 500 portrait pesepeda dalam 1 hari di area Bintaro dan Jakarta.

Ride To 500 akan diadakan pada hari Minggu, 15 November 2020 mulai dari pukul 06:00 WIB hingga selesai di 3 titik utama itu: Parking Lot Burger King Emerald Bintaro Jaya, Senayan Park (Spark), dan Jakarta International Velodrome. Mekanisme pendaftaran bisa dilakukan secara online melalui instagram @lensacommunity atau on the spot di lokasi yang sudah disebutkan.

Selain itu dalam kegiatan ini juga diadakan Photo Competition untuk peserta yang berhadiah total Rp5.000.000,- untuk 5 pemenang dengan cara mengupload foto dari The Cyclist Portrait.

Selain itu juga ada Best Competition untuk komunitas dengan member terbanyak pada acara tersebut akan mendapatkan hadiah Rp3.000.000,- untuk 1 komunitas sepeda.

Untuk informasi lengkap bisa didapatkan di www.lazone.id atau follow @lensacommunity di Instagram.