Lensa Community x The Cyclist Portrait Berhasil Tembus MURI!

LAZONE.ID - Berhasil mencapai 800 foto!

Sebagai support untuk para cyclist dan photography enthusiast, LA Zone bersama Lensa Community mengadakan event bertajuk 'Ride To 500'. Event ini akhirnya berhasil memecahkan rekor dengan 873 portrait dalam sehari dan dihadiri beberapa nama beken seperti Iga Massardi dan Andi /Rif.
 
Lensa Community yang merupakan pendukung penuh dari acara “Ride to 500” oleh The Cyclist Portrait terkejut dengan antusias para pesepeda  ini. Acara dengan 3 titik yang disebar ini dimulai dari pkl. 06 :00 WIB ini di Bintaro Loop, saat acara dibuka ternyata sudah banyak antrian yang siap untuk ikut menjadi model dalam acara ini. Acara yang berlangsung 3 jam ini justru sudah meraih 300 portrait. Setelah itu dilanjutkan ke lokasi kedua di Senayan Park, walaupun cuaca begitu panas tetapi tidak menyurutkan semangat para pesepeda, hanya berlangsung 2 jam saja tapi sudah menembus angka 600 portrait. Itu berarti sudah melampaui rekor yang ingin dicapat. Tapi tidak berakhir sampai situ, lokasi ketiga Velodrome di Jakarta Timur ternyata juga disambangi banyak komunitas sepeda yang ingin dipotret dan mendukung The Cyclist Portrait memecahkan rekor ini.
 
Banyak dari para Influencer dan selebriti yang hadir di acara ini. Mulai dari Babe Cabhita, Iga Masardi, Andy (/RIP), Indra Jegel  dan masih ada beberapa lainnya. Acara ditutup  pkl. 17:00 WIB dan dilanjutkan dengan Ceremonial penyerahan sertifikat MURI atas terpecahkannya rekor ini. Panji Indra selaku penggagas dari The Cyclist Portrait ini terlihat puas dan gembira dari hasil pencapaiannya ini.
 
Buat kamu yang ingin mendapatkan foto – foto dari hasil pemotretan, kamu kunjungi dan follow @lensacommunity dan jangan lupa ikuti Photo Competition berhadiah 5 juta untuk 5 orang pesepeda dengan pose terbaik yang akan ditutup pada 17 November 2020 serta nantikan juga pengumuman dari Best Community dan Pemenang Quiz hanya di @lensacommunity. See you