Mau Berkarya di India, Buruan Ikutan Lensa Project!

LAZONE.ID - Setelah Vietnam, India akan menjadi destinasi Lensa Project tahun ini

Setelah sukses menggelar Lensa Project: Capture Vietnam pada 2019 lalu, tahun ini Lensa Community kembali menggelar Lensa Project 2020 dengan destinasi India.

Lensa Community akan mencari seorang fotografer, videographer, vlogger dan drone pilot untuk menjadi bagian dari Lensa Project: Capture India.

Bagaimana prosesnya?

Lensa Community akan menggelar Lensa Academy 2020 di 10 kota (Pontianak, Palangkaraya, Purwokerto, Semarang, Banjarmasin, Jakarta, Malang, Surabaya, Bandung dan Jogjakarta), dengan mencari 30 finalis dari seluruh kota.

Selain itu, untuk peserta yang tidak bisa mengikuti Lensa Academy 2020, Lensa Community membuka kompetisi online yaitu Lensa India Challenge melalui Instagram di pertengahan tahun 2020 untuk mencari 24 kandidat menuju seleksi berikutnya.

Semua kandidat dari Lensa Academy dan Lensa India Challenge akan berkompetisi, untuk dipilih menjadi 4 pemenang terbaik dari masing-masing bidang, yaitu 1 fotografer, 1 videografer, 1 vlogger, dan 1 drone pilot.

4 orang terpilih ini akan dibimbing oleh Project Leader untuk mempersiapkan karya, pembagian tugas, persiapan fisik dan mental selama mengabadikan India melalui Lensa mereka.

Karya yang dihasilkan oleh 4 pemenang ini akan dipamerkan di Lensa Project Exhibition 2020 yang rencananya diadakan di Yogyakarta pada November tahun ini. Follow Instagram @lensacommunity untuk informasi lebih lengkap.

#lensacommunity #lensaproject #lensaacademy #lensaindiachallenge