Harley udah jadi tunggangannya para kaum borjuis sejak beberapa dekade yang lalu. Desain eksklusif dan garangnya emang memikat para pria, bahkan bagi kaum urban yang kekinian. Alasan kenapa Harley diminati serta harganya yang gila-gilaan karena sejak dulu desainnya udah keren overload. Nggak percaya? Loe harus lihat 1907 Harley Davidson ini.

Loe mungkin berpikir jika ini adalah terbitan pertama dua bersaudara ini. Well, nggak salah juga sih karena ini adalah rilisan yang nggak jauh jaraknya dari protipe pertama. Harley lovers sepertinya bakal merinding mengetahui ini adalah versi asli yang sama sekali nggak direstorasi. Keren yah?

Bernomor seri 2037, ini adalah salah satu produk bersejarah Harley Davidson. Dikenal juga dengan sebutan Stap Tanks, motor ini masih dipertahankan orisinalitasnya. Mulai dari frame, engine bahkan cat yang membalutnya. Bikin kolektor ngiler deh!

1907 pertama kali ditemukan di garasi seorang pria Amerika. Kini, sang legenda bakal siap memilih calon tuan barunya. Motor ini dilelang dengan kisaran harga sekitar USD 800,000 hingga USD 1 juta. Mengingat semuanya masih original bahkan mungkin ada sidik jari Wiliam Harley dan Davidson bersaudara di sana, maka harganya sangat masuk akal.

Siapa pun yang beruntung membeli motor ini, tentunya bakal punya investasi yang luar biasanya nilainya. Nggak cuma secara material aja tapi juga historical. Super cool!