3 Hal yang Bisa Dilakukan Laki-laki Jika Punya Mobil Terbang

LAZONE.ID - Mobil terbang bisa buat semua agenda lo enggak berantakan

Jakarta terkenal dengan kota yang macet banget. Apalagi kalo lo ngendarain mobil, wah lo bisa tua di jalan bro. Pengen enggak lo punya mobil yang bisa terbang? tapi pasti lo bertanya-tanya ada enggak sih mobil terbang? ada kok!

Nih, satu perusahaan asal Slovakia, bernama AeroMobil membuat mobil yang bisa terbang. Mobil yang diberi nama AeroMobil 3.0 ini dibanderol dengan harga kisaran US$ 1,3 juta hingga US$ 1,7 juta (sekitar Rp 15,9 miliar sampai Rp 19,9 miliar).

AeroMobil dilengkapi peralatan sebagaimana layaknya sebuah pesawat terbang seperti sistem autopilot dan parasut. Mobil terbang ini juga dapat mencapai kecepatan 124 mph dalam mode pesawat dan 100 mph dalam mode mobil.

Enggak cuma itu bro, kalo lo punya mobil terbang, gue yakin semua aktivitas lo enggak akan keganggu sama yang namanya macet. Nih, 3 hal yang bisa lo lakuin selama lo punya mobil terbang:

Agenda Pekerjaan Enggak Bakal Berantakan

Kalo lo punya mobil terbang ini, agenda pekerjaan lo enggak bakal berantakan deh. Contohnya lo udah janji meeting sama klien lo sesuai jam yang udah ditentukan, tapi kondisi jalanan macet banget, apalagi di Jakarta. Nah lo enggak usah lagi batalin meeting lo nih bro. Lo tinggal ganti settingan mobil lo jadi mode terbang. Udah, terbang deh lo sampe tujuan, heheheā€¦

Lo Enggak Bakalan Telat Ngantor Lagi

Nah, buat lo yang sering diomelin sama bos atau atasan di kantor lo karena telat ngantor, kalo lo punya mobil ini, gue yakin bos lo enggak bakal marahin lo lagi. Walaupun waktu udah mepet menuju jam masuk kerja dan lo masih di rumah, lo enggak usah ribet kebut-kebutan di jalan bro.

Banyak Cewek Cakep yang Bakal Naksir Lo

Iya dong jelas, lo punya mobil yang keren bro, siapa sih yang enggak mau sama lo nanti. Walaupun mobil ini bisa terbang, tapi design dari mobil ini masih tergolong keren kok, seperti mobil-mobil sport gitu lah yakan.