5 Supercar Terlangka di Dunia

LAZONE.ID - Bicara tentang supercar, kamu pasti langsung nyambung dengan mobil super kencang, mewah, dan hanya pantas dimiliki yang berkantong super tebal.

Bicara tentang supercar, kamu pasti langsung nyambung dengan mobil super kencang, mewah, dan hanya pantas dimiliki yang berkantong super tebal. Apalagi jika ia memiliki salah satu dari 5 supercar paling langka di dunia ini:

Maserati MC12

Mobil  yang memiliki mesin berkapasitas 6.0 liter dengan V12 –nya ini  hanya diproduksi sebanyak 55 buah di seluruh dunia , mobil ini merupakan mobil yang diproduksi Maserati setelah pabrikan ini absen selama 4 dekade.

Ferrari FXX

Supercar buatan Ferarri yang diproduksi pada tahun 2005 – 2007 ini hanya ada 30 buah di dunia.

Porsche 911 GT1

Mobil yang sebenarnya didesain untuk kompetisi GT1 ini hanya  diproduksi tidak lebih dari 27 buah.

Mercedes CLK GTR

Mobil yang mampu mencapai kecepatan 100km/jam dalam 3,6 detik dan menggunakan mesin V12  ini hanya diproduksi sebanyak 26 buah saja di dunia.

McLaren F1 LM

Mobil yang hanya diproduksi sebanyak 5 buah saja di tahun 1995 ini merupakan mobil yang paling langka diantara supercar lainnya, selain modelnya yang sporty dengan sayap GTR yang besar. Mobil supercar buatan Mclaren Automotive ini juga mampu mencapai akselerasi 100km/jam hanya dalam 3,9 detik saja.