Nyetir super car tentu beda dengan mobil biasa. Jangan anggap gampang deh. Makanya sebelum yakin loe duduk di jok super car, ikutin dulu program kursus mengemudi Lamborghini yang dikemas dalam Esperienza and Accademia 2016.

Program ini bakal berlangsung di enam lokasi, Livigno (Italia), Aspen (Colorado), Nurbugring (Jerman), Valencia (Spanyol), Philip Island (Australia) dan Imola (Italia). Khusus di Imola, peserta juga mendapat kesempatan mengunjungi pabrik dan museum Lamborghini yang berlokasi di Sant’Agata Bolognese.

Sebanyak 24 tempat sudah dipersiapkan untuk kursus intensif dan 20 tempat untuk kursus tingkat lanjut. Diperkirakan sekitar 2 ribu orang akan mendaftarkan diri dalam program ini. Pesertanya bakal dibagi jadi beberapa grup buat mempelajari beberapa tantangan dalam kursus seperti akselerasi, slalom, pengereman dan oversteer dengan menggunakan Lamborghini Aventador LP 700-4 atau Huracan.

Ada juga Winter Accademia, khusus di Livigno, Italia, yang kemudian bakal dilanjutkan di Aspen, Colorado pada Februari 2016. Di kursus ini peserta akan belajar mengendarai mobil di atas es, Bro.