Ad Hoc Cafe Racer Bermain dengan MT-03

LAZONE.ID - Banyak sentuhan tapi penuh kehati-hatian dalam proyek Yamaha ini

Ad Hoc adalah modifikator yang punya pengalaman banyak. Mereka membuat motor kustom yang berani dengan banyak warna yang didasarkan pada semua jenis platform.

Mereka telah membangun Duke, mereka telah memodifikasi BMW, tetapi beberapa pekerjaan favorit adalah motor yang dibangun di sekitar platform modern. Di sini mereka mengeluarkan roadster fantastis lainnya, build ke-28 mereka dengan Yamaha MT-03.

Ad Hoc Cafe Racer Bermain dengan MT-03

MT-03 awalnya datang dengan powerplant berbeda dengan yang muncul di lantai showroom. Pilihan utama mereka terlihat pada motor XT660 motor enduro.

"Tidak semua proyek yang masuk ke bengkel adalah untuk renovasi lengkap," kata Davic Gonzales. "Selain itu, dalam hal ini juga perlu karena ban dan tangki bahan bakarnya sempurna untuk kami."

Ini seperti motor Yamaha Yard Built, sebuah roadster yang dilucuti dengan tangki bungkuk dan ada lemak di atasnya. "Saya ingin MT-03 terlihat seperti adik laki-laki atau mungkin saudara perempuan," tambah David.

Ad Hoc Cafe Racer Bermain dengan MT-03

David Gonzalez dan tim di Ad Hoc Cafe Racers menyukai kreasi terbaru mereka. Motor yang terlihat kompak tanpa kerumitan.

Mereka telah menciptakan modifikasi hebat lain dengan sempurna.Tapi di sisi lain ini adalah bentuk yang sangat hati-hati dan ketat yang menunjukkan betapa sedikit sentuhan hati-hati mereka.