Akhirnya SUV VW Terbaru Tampil

LAZONE.ID - Jika melihat desainnya, disinyalir SUV ini merupakan generasi penerus Toureg.

Volkswagen mulai buka-bukan soal model Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru mereka nih. VW berencana akan memajang New Concept Car ini di Beijing Auto Show.

Sayang Volkswagen masih malu untuk mengungkapkan nama SUV terbaru mereka ini. Namun jika melihat dari desain yang disajikan, disinyalir, ini akan menjadi generasi terbaru dari Volkswagen Toureg.

Produsen ternama asal Jerman ini memastikan SUV terbaru ini merupakan model new level yang interaktif yang syarat dengan teknologi terbaik. Layaknya model konsep Budd-e yang diperkenalkan pada Consumer Electronics Show Amerika Serikat.



Diprediksi model ini akan ditawarkan dengan sistem hybrid, mampu menyemburkan 376 daya kuda dan torsi mencapai 516 lb-ft. Jika benar demikian, tidak menutup kemungkinan model ini akan mampu berlari 0-100 km/jam, hanya dalam 6 detik. Serta mampu mencapai topspeed hingga 140 mph.

Tidak berhenti sampai disitu, model ini pun dikatakan akan menawarkan tenaga listrik yang mampu berlari hingga 13 mil. Nah penasaran seperti apa, tunggu 25 April 2016 mendatang ya bro.