Alasan Lo Wajib Beli Scrambler Ducati Icon

LAZONE.ID - Keren nih ditunggangi, Bro!

Sejak dirilis pada 2014 lalu, Scramblers Ducati berhasil menjual 55.000 unit scramblers. Ducati menyebut pemilik Scrambler sebagai "Land of Joy" dan Icon 2019 disebut-sebut sebagai "joyvolution.”. Melihat suksesnya penjualan pada tahun 2014, kini Ducati Scrambler muncul dengan empat varian baru, salah satunya adalah Scrambler Ducati Icon.

Nah, buat lo yang lagi cari-cari motor baru, coba deh intip kerennya spesifikasi dari Scrambler Ducati Icon berikut ini.

Meski dengan tampilan yang sederhana, model ini diperbarui dari segi rem dan juga teknologi baru.

Jika di edisi sebelumnya, banyak yang berkomentar mengenai kursinya, lo gak bakal temuin lagi di edisi terbaru 2019 ini. Dengan tinggi kursi yang lebih rendah, membuat Scrambler Ducati Icon lebih nyaman.

Versi ini juga dilengkapi dengan sakelar baru yang memiliki tampilan dan nuansa yang lebih substansial. Opsional Ducati Multimedia System (DMS) Konektivitas Bluetooth meningkatkan spesifikasi dasbor LCD bulat yang sangat cocok dengan tampilan dan nuansa Scrambler.

Versi Icon dilengkapi dengan L-Twin 803cc oil-cooled yang telah dicoba dan diuji, yang diklaim menghasilkan 73 hp pada 8.250 rpm dan torsi 49,4 pound-kaki pada 5.750 rpm.

“Joyvolution” Ducati dari Scrambler Icon mungkin bukan merupakan perombakan total model, tetapi lebih dari sekadar beberapa fitur baru. Nah, kira-kira lo mau punya scramblers ini gak, Bro?