Aston Martin resmi mengenalkan hypercar terbaru mereka yang dibangun bersama Red Bull Racing. Mobil super ini diberi nama Aston Martin AM-RB 001 hypercar.

Aston martin dan Red Bull Racing tidak main-main dalam memperkenalkan mobil super mereka. Semuanya terjawab dari desain yang disajikan, yang mengutamakan sistem aerodinamis. Mobil ini dikatakan hanya akan menawarkan dua penumpang bersama sistem four wheel drive.
 


Untuk memenuhi nafsu pengendara dalam menginjak gas, hypercar Aston Martin ini akan mengusung mesin V12. Meski dirinya belum membocorkan seberapa tangguh dirinya akan berlari.

"AM-RB 001 menjadi satu projek yang melahirkan yang sangat membanggakan. Kami bekerjasama denga Adrian Newey, asisten AF Racing AG asisten Red Bull Racing, membuat kolaborasi ini sangat luar biasa," ujar Andy Palmer, Aston Martin President and CEO.
 


Terakhir dikatakan model ini akan diproduksi sebanyak 99-150 unit saja di pabrik Aston Martin Gaydon. 25 unitnya akan dilahirkan khusus di track, yang diperlengkap dengan berbagai performance part.