Audi Q7, SUV Paling Pintar

LAZONE.ID - Bukan cuma handphone aja yang bisa dibilang smart, mobil-mobil sekarang juga harusnya disebut smartcar. Seperti Audi Q7 versi 2017 ini.

Bukan cuma handphone aja yang bisa dibilang smart, mobil-mobil sekarang juga harusnya disebut smartcar. Seperti Audi Q7 versi 2017 ini. Teknologi yang diadopsinya diklaim bisa menekan resiko kecelakaan pada pengendaranya seminimal mungkin bro.

Fitur auto-braking emang udah sempat diaplikasi di beberapa mobil. Tapi di Audi Q7 2017 ini, fitur auto-braking yang ada lebih sempurna lagi, bro. Gak peduli loe mau ngebut sekencang apa, mobil ini bisa mengoperasikan remnya sendiri jika sensornya membaca ada sesuatu di depannya.

Pikiran loe saat lagi nyetir mungkin bisa aja teralihkan oleh sesuatu, tapi Audi Q7 2017 ini punya sensor dan kamera yang selalu fokus dengan kondisi jalan raya. Saking hebatnya fitur keamanan yang ditawarkan, Audi Q7 bisa ngerem mendadak dengan otomatis, di saat yang bersamaan sabuk pengaman juga akan mengencang dengan otomatis.

Kalo menurut loe itu masih kurang smart, coba cek fitur cruise control-nya. Fitur ini bisa menyesuaikan kecepatan mobil loe dengan mobil yang ada di depan untuk menjaga jarak. Audi Q7 2017 juga bisa membaca keadaan di dalam mobil, bro. Mobil ini bisa tahu apakah kedua tangan loe memegang stir atau tidak.

Kayaknya beberapa tahun mendatang, fitur ini bisa jadi fitur wajib untuk semua mobil nih, bro..