Modifikator asal Jerman 'Wheelsandmore' membuktikan Audi R8 bisa menjadi sebuah mobil super yang menakutkan. Bayangkan, Wheelsandmore bisa membuat sebuah Audi mampu menyemburkan 838 Horse Power (hp), padahal awalnya Audi R8 hanya mampu menyemburkan 601 Hp.

Tenaga besar didapat dengan mengubah jerooan inti mesin yang digendong dirinya. Audi R8 kali ini mengusung mesin V10, dengan beberapa part disesuaikan untuk bisa mendapatkan tenaga dahsyat.
 


Audi R8 V10 Plus ini dikatakan menggendong mesin V10 mid-mounted 5.2 liter, perubahan juga terselip dengan penggunaan Supercharger Kit, high-performance pistons, flywheel dan ECU yang di modifikasi.

Selanjutnya perubahan juga dilakukan pada Drexler locking dan knalpot yang dimodifikasi dengan valve-flap system. Untuk menunjang laju yang kian kencang, dirinya juga mengubah full racing coilover suspension dengan sistem hidrolik.
 


Akhirnya tenaga lebih sekitar 237 Hp dan torsi tambahan mencapai 170 Nm akan dimiliki Audi R8 ini. Jika dikalkulasi mobil super ini akan mampu menyemburkan 838 Horse Power (HP).