Audi R8 V10 Plus Paling Bling Bling

LAZONE.ID - Dari segi performa, mobil yang satu ini udah di atas rata-rata, bro. Selain performa yang patut diacungi jempol, kenyamanan berkendaranya juga gak kalah dari mobil sekelasnya.

Dari segi performa, mobil yang satu ini udah di atas rata-rata, bro. Selain performa yang patut diacungi jempol, kenyamanan berkendaranya juga gak kalah dari mobil sekelasnya. Makanya, gak heran kalo Audi R8 V10 Plus ini dapat penghargaan Golden Steering Wheel..

Berkat penghargaan ini juga akhirnya Audi mutusin untuk bikin satu mobil tersebut dengan warna gold untuk sekujur bodinya, bro. Audi yang satu ini emang pantas dapat penghargaan tersebut. Gak percuma juga R8 V10 ini menyandang embel-embel Plus di belakangnya.

Dibanding R8 V10, versi Plus yang ini punya tenaga 70 PS lebih besar. Masih belum cukup, akselerasinya bahkan lebih cepat 0,3 detik dari 0-100 km/jam. Top speed juga lebih tinggi 10 km/jam dibanding versi standardnya, bro. Tentu bobotnya juga sedikit lebih ringan.

Performa sih emang luar biasa, tapi sayangnya Audi gak ngasih desain yang berubah signifikan dari mobil-mobil mereka lainnya, bro. Audi R8 V10 Plus ini dipajang di Audi Forum Neckarsulm dan dijual secara eksklusif..