Audi Rilis R8 V10 Limited Edition, Keren Banget

LAZONE.ID - Perpaduan warna merah dan hitam menjadikan R8 V10 ini lebih ganteng.

Audi resmi memperkenalkan model limited edition dari R8 V10 bro. Tampilan kece layaknya mobil balap pun siap penggoda siapa saja pecintanya, terlebih para kolektor.

Audi Limited edition ini memiliki nama Selection 24h. Tampilannya tentu sangat berbeda dari versi standarnya, sebut saja pada pilihan warna silver yang langsung dipadukan dengan warna merah dan hitam. Bahkan tampilan lebih segar juga terlihat pada bagian fiber body kit, black-tinted tail pipes, pelek 20 incidan dan tentu emblem 'R8 24h'.
 


Tidak puas bagian kokpit juga akan mendapat sentuhan berbeda, berkat bahan material carbon fiberpada bagian dashboard dan center console atau bagian tengah.

Untuk pilihan standar Audi R8 V10 limited edition ini, juga akan dilengkapi dengan dynamic steering, adaptive and fully adjustable suspension, serta headlights dengan teknologi laser beam.



Akan tetapi, untuk pilihan mesin. Model ini masih akan mengusung mesin yang sama seperti model R8 sebelumnya. Yakni dengan mengusung mesin 5.2 liter V10, yang memiliki 540 daya kuda di 7.800 RPM dan torsi mencapai 398 lb-ft di 6.500 RPM.

Mobil ini pun mampu melaju 0-100 km/jam hanya dalam 3,2 detik, dan mampu mencapai topspeed hingga 205 mph. Wow, sangat tangguh untuk dikendarai di jalanan bukan.