Triumph Bonneville Bobber baru saja diluncurkan. Belum genap satu bulan sepertinya motor tersebut melengang di jalanan Inggris.
Down & Out Cafe Racers langsung memulai proyeknya. Mereka mengubah bobber tersebut menjadi sesuatu yang benar-benar klasik.
Mereka mengaku ketika baru saja mencoba motor tersebut langsung memiliki keinginan untuk lebih menghidupkannya. Terlebih mereka juga ingin menyesuaikan beberapa bagian sesuai dengan keinginannya.

Builder itu memang tak asing dengan produk-produk Triumph karena telah membangun beberapa merk motor asal Inggris itu. Tak banyak ubahan yang dilakukan. Pada bagian depan garpu lebih diturunkan, begitu juga dengan setang yang dipasang menunduk.
Pemilihan cat juga sedikit mencolok dengan warna ungu. Ban Pirelli Diablo Corsa berdiameter besar juga semakin membuat bobber itu lebih kekar.
Down & Out Cafe Racers langsung memulai proyeknya. Mereka mengubah bobber tersebut menjadi sesuatu yang benar-benar klasik.
Mereka mengaku ketika baru saja mencoba motor tersebut langsung memiliki keinginan untuk lebih menghidupkannya. Terlebih mereka juga ingin menyesuaikan beberapa bagian sesuai dengan keinginannya.

Builder itu memang tak asing dengan produk-produk Triumph karena telah membangun beberapa merk motor asal Inggris itu. Tak banyak ubahan yang dilakukan. Pada bagian depan garpu lebih diturunkan, begitu juga dengan setang yang dipasang menunduk.
Pemilihan cat juga sedikit mencolok dengan warna ungu. Ban Pirelli Diablo Corsa berdiameter besar juga semakin membuat bobber itu lebih kekar.

Ketika memilih mitra untuk melakukan proyek memang harus matang banget memikirkannya. Triumph memilih Down & Out Cafe Racers tentu saja dengan alasan khusus. Jika tidak, kenapa mereka tidak menggandeng Roland Sands Design atau builder besar lain yang memiliki jangkauan global?
Setidaknya, mereka membangun hubungan baik dengan orang-orang yang satu visi dengan nama besar Triumph, meskipun pada skala yang lebih kecil!
