Punya tunggangan cantik, gimana bisa nolak, Bro? Nggak cuma cantik, kalau dia mampu muasin loe? Sempurna! Kata ini pas banget buat nggambarin sepeda motor keren yang didesain dengan gaya futuristik bernama Zecoo. Satu kelebihan dari si seksi yang satu ini, bahan bakarnya nggak pakai BBM, Bro! Pengen bisa jalan? Charge, aja!

Sekilas Zecoo ini mirip motor dalam film-film anime. Rumah desain yang berhasil nyiptain terobosan ini adalah Znug Desain studio asal Cina. Nggak butuh BBM, motor ini cuma butuh loe charge selama empat jam aja, biar bisa melenggok di jalanan. Kecepatannya cuma mampu mencapai 75mph aja, tapi yakin deh siapapun pasti bakal terpesona sama desainnya. Dijamin loe pasti bakal nyita perhatian banyak orang, Bro!

©contramanillar

Desain luar biasa Zecoo terinpirasi dari  imajinasi kanak-kanak desainernya, Kota Nezu. Sebelumnya ia juga pernah bekerja sebagai perancang desain Toyota Motor. Tunggangan seksi ini dilengkapi sama baterai lithium yang setara dengan motor 250 cc. Nggak perlu khawatir kena tilang, deh! Perizinannya udah sama kayak sepeda motor biasa, kok.

Buat bisa memiliki sepenuhnya tunggangan cantik ini Bro, loe mesti berani bayar mahal. Satu unit Zecoo dibanderol hampir satu miliar! Lebih tepatnya USD 73.600 atau setara dengan Rp 950 juta! Wow! Jadi, masih berani nunggangin si cantik ini, Bro?