Baywash Car Wash, Cara Seksi Bersihkan Mobil Loe

LAZONE.ID - Kini di Amerika ada cara menyenangkan untuk membawa dan memandikan mobil.

Biasanya, loe bakal sebel ketika melihat mobil kotornya bukan main setelah kemarin kehujanan di jalan atau habis off-roading di tanah berlumpur. Males banget membersihkannya hingga akhirnya nggak sadar, sudah seminggu lamanya mobil nggak dicuci. Padahal kalau kotoran dibiarkan berlarut-larut di bodi dan bagian dalam mobil, bisa-bisa malah bikin noda membandel dan rusak.

Tapi kini di Amerika ada cara menyenangkan untuk membawa dan memandikan mobil. Satu alasan kenapa mencuci mobil kini begitu menyenangkan adalah Baywash Bikini Car Wash di Winter Park, Florida. Sesuai namanya, mobil loe bakal dimandikan oleh gadis-gadis cantik berbikini, Bro. Gimana nggak bikin senyum, coba?

Sejak pertama datang di tempat ini, loe akan disambut dengan senyum ramah dari gadis cantik yang, tentu saja satu alasan bikin loe pergi ke sana, berbikini. Di tempat pencucian yang dimiliki oleh Steve McMahon ini, loe akan mendapatkan penawaran cuci mobil mulai dari quick wash and dry sebesar $10, hingga cuci bersih luar dan dalam sebesar $30.

Steve mengaku bahwa ide membuka Baywash Bikini Car Wash ini dia dapatkan setelah sebuah acara penggalangan dana dengan tema serupa untuk putrinya yang terkena autisme. Saking ramainya, Steve berencana membuka dua cabang lagi di lain tempat.

Well, yang pasti melihat mobil loe dicuci bersih sama para gadis cantik berbikini tentunya sebuah kepuasan tersendiri. Gimana nggak tersenyum? Selain mobil jadi bersih dan wangi, bebas kotoran dan lumpur, bonus pemandangan yang menyehatkan mata pula, Bro. Mencuci mobil kini nggak seburuk yang loe bayangkan. Bahkan mungkin mencuci mobilnya bisa diulangi seminggu sekali.