Beach Ready! Honda Hornet Cafe Racer

LAZONE.ID - Motor ini dimodifikasi karena terinspirasi dengan pantai.

Jose Rosell dari XTR Pepo mungkin memiliki motor yang dirancang di kepalanya sebelum memperlihatkannya kepada para pelanggan. Baginya, cafe racer tak memiliki keraguan di dalamnya.

Rosell punya proyek baru yang membawa motor tersebut ke pantai. Dengan segala profesionalisme yang dimilikinya, Rosell menyingkirkan keraguannya dan mendorong proyek tersebut.

"Saya ingin membuat interpretasi saya tentang Honda Four klasik. Jadi tentu saja, saya punya tangki bahan bakar Honda CB 500 yang asli dari tujuh puluhan sebagai titik awal untuk membangunnya bersama dengan motor Honda Hornet 2001," katanya.

Beach Ready! Honda Hornet Cafe Racer

Awalnya, motor Honda Hornet itu dipotong pada bagian belakang bingkainya. Satu unit jok kulit hand made lalu dibenamkan setelah pemotongan itu.

"Ini pada dasarnya adalah bagian yang sama sekali baru. Saya juga memodifikasi basis tangki bahan bakar CB Four untuk memungkinkannya masuk ke kerangka tulang belakang Hornet," tuturnya.

Beach Ready! Honda Hornet Cafe Racer

Motor tersebut benar-benar dibongkar hingga mentah. Bingkai dicat tapi Rosell meninggalkan logam mentah di atas lengan ayun dan mesin.

"Kami memilih beberapa forklift Ducati untuk motor ini. Seperti yang Anda bayangkan, ini memerlukan cukup banyak fabrikasi untuk menginstal dengan benar. Dan sementara saya melakukannya, rem diupgrade menggunakan kaliper Brembo, rotor NG, master Honda CBR1000 dan garis rem Frentubo Kevlar," ujarnya.

"Seperti biasa, memasang tangki bahan bakar tua di bingkai modern benar-benar bisa menguji kesabaran Anda. Dan ada masalah elektronik biasa yang akan diberikan sepeda modern dari waktu ke waktu," tukasnya.