Begini Jadinya Kalo Suzuki Bandit Jadi Cafe Racer

LAZONE.ID - Makin gagah, Bro.

Banyak orang sepertinya bakal setuju kalau Suzuki Bandit 600, tahun 1998 disebut sebuah motor sport yang terlihat gagah. Bodinya yang terlihat kekar dan kokoh jadi daya tarik buat banyak pemburu moge saat itu.

Gimana jadinya kalau motor yang udah kelihatan sporty itu diubah jadi lebih gagah dan elegan? Hasilnya udah pasti mirip motor karya seorang builder asal Seattle, Darrick Bartley.

Rangka dari Bandit 1998 dijadikan dasar oleh pria asal Amerika ini untuk membangun sebuah cafe racer yang terlihat baru. Selain itu, mesin dan tangki bensin juga dipertahankan supaya citarasa penampilan khas Suzuki Bandit gak hilang setelah modifikasi.

Tail end motor cafe racer ini menggunakan copotan dari Ducati. Bartley juga mengganti swing arm bawaan dengan swing arm milik Honda NT650, dan monoshock yang juga bagian dari moge lain yaitu Triumph Speed.

Aksen warna oranye disematkan kepada pegas suspensi dan kaliper membuat motor ini memiliki aksen warna yang unik karena dipadukan dengan warna nardo grey yang tampak glossy.

Rasanya jadi pengen mengendarai langsung motor ini ya, Bro?