Demam Star Wars di mana-mana, bro. Film sci-fi yang satu ini emang punya fans di seluruh pelosok dunia. Gak sedikit juga orang yang ngefans dengan film ini sampai rela memodifikasi mobil Dodge Charger mereka. Bahkan, ada fans yang sampai bikin video lucu segala..

Tiap videonya dimulai dengan suara mesinnya, mulai dari starter dan mainin gasnya sedikit. Nggak main-main lo, deru mesinnya berasal dari dua turbo yang dijejalkan ke kompartemennya. Bodi boleh putih bersih, tapi performa garang. Ohya, warna putihnya bukan laburan cat khusus. Tapi stiker yang diaplikasi di sekujur bodi mobil.

Buat loe yang fans sejati Star Wars pasti ngiler juga deh kalo lihat mobilnya. Dodge emang ngeluarin Charger edisi Stormtrooper, bro. Tapi buat loe yang gak pengen ketinggalan demam Star Wars, pasangin aja decal atau stiker di mobil loe, bro..

http://www.autoblog.com/photos/video-brunch-week-of-12-14-2105/#slide-3744171