Begini Nih, Tampang Bugati Paling Kencang Jika Tanpa Atap

LAZONE.ID - Seorang desainer mencoba untuk menampilkan Chiron versi cabriolet.

Bugatti memang sudah resmi memperkenalkan mobil kencang karya dirinya yakni Chiron, awal 2016 kemarin di Geneva Motor Show. Tapi apa jadinya jika mobil terkencang Bugatti ini hadir tanpa atap ya?

Rupanya dengan sentuhan lembut, tampang Bugatti Chiron tanpa atap pun mampu menampilkan kemewahan disetiap sudutnya. Seperti yang diunggah dalam situs Theophilus Chin yang satu ini. Meski tidak jelas siapa yang mendesainnya, yang pasti tampilan Chiron keren banget.

Jika dilihat dari tampak depan, desainer ini tidak mengubah sama sekali ciri khas Chiron. Namun jika melihat dari samping, jelas perbedaan sangat terlihat berkat tampil telanjang tanpa atap yang bisa ditutup secara otomatis.

Eits, tapi jangan sampai salah ya bro. Karena bisa dipastikan Chiron hanya akan dijual dalam bentuk Coupe, yang hanya memiliki 2 pintu dan beratap pastinya. Chiron juga akan diperkenalkan dalam 2 tipe yakni Grand Sport dan Grand Sport Vitesse.

Bicara soal jeroan, mobil super ini akan mengusung mesin W16 berkapasitas 8.0 liter yang mampu menyemburkan 1.500 HP. Dengan 7 percepatan yang dimiliki dirinya, Chiron akan mampu berlari 0-100 km/jam hanya dalam kurun waktu 2,5 detik dan tembus kecepatan tertinggi 420 km/jam.