Begini Tampilannya Kalau Futuristik dan Vintage Di Gabung!

LAZONE.ID - Perpaduan gayanya bikin motor ini jadi lebih garang.

Sebagai sebuah motor touring, Suzuki GS500 nampak udah punya semuanya untuk memenuhi kebutuhan. Bodynya yang tinggi dengan postur tegap dan mesinnya yang relatif besar ini banyak dicintai oleh pecinta otomotif dalam negeri. Motor bertipe naked sport ini emang salah satu yang populer di pasaran.

Tanpa modifikasi, bentuk asli keluaran pabriknya tampil dengan gaya khas 1990-an yang cukup kental.

Maximum Garage mengubah sebuah Suzuki GS500 jadi memiliki gaya scrambler dengan sedikit sentuhan retro dan tetap mempertahankan beberapa bagian asli bawaan pabriknya. Sebenarnya, Suzuki yang satu ini terlihat “futuristik”, hanya saja gaya tersebut terkesan ketinggalan jaman untuk zaman sekarang.

Dari segi body, gak banyak perubahan berarti yang dilakukan oleh Maximum Garage kepada motor ini. Hanya saja, di bagian sampingnya ditambahkan body cover yang lebih elegan dari bentuk asli keluaran pabrik.

Untuk bagian stang, mereka menyesuaikan dengan bentuk bodynya yang udah kekar dan tinggi dengan memasang stang berukuran lebar bergaya scrambler. Bagian jok jadi salah satu fitur utama yang ditampilkan dalam modifikasi ini. Dengan bentuk yang pendek dan tipis, ini memberikan ruang buat spakbor belakang yang nambah kesan vintage klasik pada motor ini.

Menurut lo sendiri, lebih suka bentuk aslinya atau hasil modifikasi yang ada di atas, Bro?