Belajar Ngedrift, Pakai Lamborghini Di Salju

LAZONE.ID - Jago ngedrift mungkin jadi impian sebagian kaum Adam. Apalagi kalau ngedriftnya pakai super car berlogo banteng ngamuk alias Lamborghini.

Jago ngedrift mungkin jadi impian sebagian kaum Adam. Apalagi kalau ngedriftnya pakai super car berlogo banteng ngamuk alias Lamborghini. Waaah, kerennya keren kalau itu sih. Sekarang, loe berpeluang buat ngedapetinnya bro. Karena Lamborghini membuka semacam akademi untuk bisa ngedrift di atas permukaan salju.
Enggak tanggung tanggung, mobil yang dipakai buat ngedridft diantaranya adalah Lamborghini Aventador Coupe dan Roadster, Lamborghini Huracan Coupe serta Lamborghini Superveloce yang merupakan inkarnasi dari supercar bertenaga mesin V12.

Lamborghini mengambil tempat pelatihan drifting ini di Livigno, sebuah kota kecil di dekat perbatasan Swiss dan Italia. Kota ini juga dikenal sebagai surganya para pemain ski! Nah, kebayang kan kayak apa tebalnya salju yang menutup trek driftingnya...

Untuk mengikuti akademi ini, loe gak harus punya mobil Lamborghini. Tapi peserta diharapkan bisa menguasai teknik mengemudikan supercar tersebut. Karena yang dibutuhkan di sini adalah skill mengemudi yang mumpuni. Kalau sampai bablas, taruhannya miliaran bro.

Penasaran seperti apa? Intip langsung videonya deh.

<iframe width="646" height="332" src="https://www.youtube.com/embed/nBaGzKRdD7k" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>