Beli Mobil Kayak Jajan

LAZONE.ID - Jajan cemilan atau minuman lewat vending machine, pasti udah biasa buat loe. Yang luar biasa, di Nashville, Amerika Serikat loe juga bisa pakai mesin ini, tapi buat beli mobil!

Jajan cemilan atau minuman lewat vending machine, pasti udah biasa buat loe. Yang luar biasa, di Nashville, Amerika Serikat loe juga bisa pakai mesin ini, tapi buat beli mobil! Sebuah dealer di Nashville, memakai Tennessee Carvana, mesin raksasa sebagai penjual mobil otomatis.

Mesin penjual otomatis dengan struktur bertingkat ini menyimpan dan memberikan mobil. Pembeli tinggal memasukkan koin khusus yang diberikan, setelah proses administrasi selesai, mobil pun meluncur ke hadapan loe.

Carvana yang berbentuk menara lima lantai ini dapat menyimpan hingga 20 mobil dan bisa melayani delivery pada tiga pelanggan sekaligus. Sistem pengiriman otomatis dengan mengambil mobil dari menara dan bergerak ke pengiriman, siap diambil pemiliknya.

Pelanggan tinggal memasukkan nama mereka di dalam mesin penjual otomatis. Setelah proses administrasi selesai, pembeli mendapatkan koin Carvana raksasa untuk dimasukkan ke dalam slot koin.

Dari sini pembeli bisa langsung mengetes mobilnya selama 7 hari Bro. Selain itu, pembeli yang mendapatkan pengalaman unik ini juga bisa mengirimkan videonya ke media social dari proses pengiriman mobil mereka. Mantap kan.

Sistem pengiriman Carvana seperti ini telah diperluas ke beberapa kota tahun ini. Seperti Birmingham, Dallas, Houston, Austin, San Antonio, dan Raleigh. Pembeli di mana saja di negara ini yang ingin mengambil mobil mereka di mesin penjual otomatis di Nashville akan mendapatkan kredit senilai 200 dollar untuk tiket pesawat dan layanan antar jemput dari bandara.