Setelah sukses memperkenalkan SUV pertama mereka Bentayga, kini Bentley siap menantang Maserati, Rolls-Royce dan Lamborghini. Dengan mobil apa?

Pernyataan ini langsung disampaikan oleh Bentley CEO Wolfgang Duerheirmer, saat ini Bentley tengah mengembangkan model terbaru yang diambil dari Bentayga yaitu Bentayga Sport Coupe.
 
Dengan menghadirkan desain dan mesin baru, Bentayga Sport Coupe memiliki target konsumen yang jauh lebih muda.

"Kami coba mengantisipasi konsumen muda yang akan datang dalam 3 tahun kedepan (2018-2020). Dan disaat mereka datang, kami sudah memiliki jawabannya," ujar Duerheirmer.
 


Duerheirmer menambahkan, desain pesaing Lamborghini ini sudah semakin dekat untuk diperkenalkan. Bahkan dirinya membocorkan, tampilan model terbaru Bentayga Sport Coupe ini tidak akan jauh seperti model konsep Bentley EXP 10 Speed 6 concept coupe yang telah diperkenalkan 2015.

"Bayangkan saja seperti EXP 10 dalam bentuk SUV. Ini tidak akan terlihat tua untuk Bentley," ujarnya.

Sayang, dirinya tidak ingin membocorkan mesin terbaik apa yang bakal ditawarkan produksi Inggris yang satu ini. Akan tetapi bobot yang ringan bakal dijanjikan Bentley. Model ini akan mengusung platform MLB-Evo yang telah digunakan saudara group dirinya, seperti Audi Q7, generasi terbaru Cayenne dan Volkswagen Touareg.