Di film James Bond kamu pastinya sering menemukan banyak hal-hal amazing salah satunya adalah kendaraan yang bisa dipakai di darat dan juga di air. You know that, right? Dunia otomotif makin canggih nih, hingga kendaraan yang sepertinya cuma ada bayangan akhirnya benar-benar tercipta. Yep, baru-baru ini sebuah pabrikan motor asal Amerika Serikat berhasil menciptakan kendaraan multi terrain atau gampangnya amphibi.

Bukan mobil sih, tapi ini adalah kombinasi antara ATV dan sebuah jetski. Udah kebayang bentuknya? Nggak cuma bisa melibas semua medan jalan khas kemampuan all terrain vehicle, si amphibi juga bisa memecah ombak lewat kemampuan jetski-nya.

Kendaraan amphibi ini dipopulerkan dengan nama Quadski, dari namanya ada udah kelihatan jika tunggangan keren tersebut punya kemampuan lebih. Di negeri asalnya, kendaraan ini digunakan sebagai kendaraan patroli para polisi ketika menyusuri garis-garis pantai. Nggak cuma bisa memeriksa bagian darat dengan lancar, ketika dibutuhkan maka Quadski bisa langsung transform menjadi jestki berkemampuan tinggi.

Harus diakui idenya kreatif banget, tapi gimana dengan kemampuan mesinnya? Nggak usah khawatir, Guys! Quadski sangat tangguh dengan spesifikasi engine yang gokil yakni mesin 4 silinder, 1300 cc, 16 katub, DOHC dan juga satu mesin jetski berkemampuan istimewa.

Minat dengan kendaraan amphibi unik ini? Kabarnya perusahaan bernama Gibss tersebut menjualnya dengan harga USD 40000 atau sekitar Rp 505 jutaan. Di musim hujan seperti sekarang ini, sepertinya Quadski bisa jadi alternatif yang gokil banget.