BMW K75 Jadi Street Tracker

LAZONE.ID - Mengubah motor sport touring menjadi street tracker emang gampang-gampang susah.

Carlos Ormazabal merupakan seorang fotografer yang seumur hidupnya berkarier di dunia itu. Di usia 55 tahun, ia lantas punya kesempatan untuk membangun sebuah motor.

Ia mengaku memang ingin sekali memodifikasi sebuah motor yang belum pernah dilakukannya. Tapi sayang ia tidak memiliki keterampilan yang cukup untuk menggapai mimpi tersebut.

Carlos lantas mendaftarkan diri dalam sebuah kursus, mulai dari pengelasan hingga banyak hal mengenai mesin. Ia menghabiskan waktunya untuk mengasah keahlian sampai akhirnya waktu itu datang.

Ia langsung membuka sebuah rumah modifikasi di kota Madrid. Karier barunya kini telah dimulai dengan membangun motor pertama yaitu Suzuki GSXR 750. Ia mengubah motor tersebut menjadi cafe racer.
 


Kini, Carlos membangun sebuah BMW K75 yang didapatkannya dari pedagang dengan kondisi yang masih wajar. Ia membeli dan membangun motor dengan modal sendiri.

Ia memotong subframe yang dibuat baru meliputi fender yang terbuat dari pipa tubular. Ia juga menyesuaikan dengan bagian frame untuk bagian tangki bahan bakar.
 


Seluruh frame dicat biru. Setelah itu, ia mencampurkan skema cat putih dan logam mentah untuk tangki.

Tampilan off road begitu terlihat dari bagian headlamp. Tak cuma itu, ia juga memakai kaki-kaki kekar dengan balutan ban yang siap berjalan di lumpur sekalipun.