BMW R Nine T Neo-Racer

LAZONE.ID - Diamond Atelier’s kembali bikin karya yang keren abis dengan BMW R Nine T.

Hampir setahun yang lalu, Diamond Atelier’s mengunggah gambar BMW R Nine T pertama mereka. Mereka langsung menjadi Bike of the year Awards 2016 dalam beberapa majalah otomotif.

Sudah menjadi hal biasa bagi Tom Konecny ​​dan Pablo Steigleder membuat sebuah motor modifikasi keren. Tapi di luar sana banyak juga builder yang siap mengambil piala awards tersebut.

Diamond Atelier’s sepertinya tahu benar akan tantangan yang semakin berat. Mereka tak mau berdiam diri, Diamond Atelier’s kembali merilis sebuah Neo-Racer dari motor BMW klasik tersebut.



Suatu hari, ada panggilan masuk. Pemilik motor itu ternyata ingin motor bermesin boxernya terlihat agresif.

Dari segi penampilan, tujuan utama mereka adalah memberi R Nine T yang benar-benar berbeda dari yang biasanya. Langkah pertama adalah mengekspose teralis pada motor tersebut.



Tom dan Pablo memulai keterampilan lewat fabrikasi logam. Mereka menyusun sebuah tangki benar-benar baru. Tak cuma untuk bahan bakar saja, tapi juga bisa menyimpan perangkat elektronik.

"Potongan yang paling kita banggakan adalah penutup katup dengan tanda tangan kita sendiri yang khusus diperuntukkan bagi motor ini. Ini adalah rangkaian prototipe yang kami buat bersama Simon Dabadie dari Desain DAB," tuturnya.