Kita telah kehilangan salah satu juara tinju kelas berat‎ yang paling terkenal di dunia. Dia kerap disebut The Greatest. Seluruh dunia mengenalnya dengan The Champ.

Teknik ‎Muhammad Ali dan kecepatannya membuat sang legenda berbeda dari petinju lainnya.

Ribuan kilometer di Thailand, ada K-Speed Custom yang muncul dengan karyanya berjuluk 'Shadowboxer'. Nama itu memang hanya terinspirasi dengan kecepatan dan bodi BMW R nine T, tapi sedikit mengingatkan kita kepada teknik tinju yang dimiliki Ali.

Sang pemilik, Eak menyebut bahwa nama itu juga terinspirasi dengan bentuk mesin boxer yang digendong BMW special edition  ‎tersebut. Membangun sebuah motor disebutnya juga lahir dari kebutuhan untuk merasa bebas dan yakin motor bisa dipakai dimana saja.

‎"Aku pernah mimpi, saat melihat motor dan selalu meyakinkan diri sendiri bahwa suatu saat nanti aku bakal menjadi builder terbaik di Thailand," kata Eak.

Lalu apa yang menarik minatnya membangun R nine T? Eak mengatakan bahwa dia memang selalu ingin mengerjakanmotor dengan platform yang unik seperti salah satunya BMW tersebut.

‎Frame bawaan asli mengalami ubahan terutama pada sektor belakang. Sementara swingarm dan garpu depan diganti dengan CNC clop-on. Dengan tangki dicat matte dan panel samping memakai custom handmade.