BMW R Ninet untuk Perempuan Kuat

LAZONE.ID - Siapa bilang cewek nggak bisa pakai motor besar! BMW R Ninet ini dibuat khusus buat cewek, bro!

Di Swedia, bukan hal yang sulit ditemukan seorang perempuan mengendarai sepeda motor besar. Seperti yang dilakukan Jenny, perempuan yang percaya kepada Unique Custom Cycles membangun motor BMW R Ninet.

Motor bermesin khas itu memang memiliki tenaga dahsyat. Apalagi, Jenny juga ingin sekali motornya tampil retro tetapi tetap punya kesan modern.

Tak banyak ubahan besar pada motor tersebut, meski hasil akhirya sangat memuaskan. Mereka hanya mengganti bagian shock depan yang disesuaikan dengan frame yang dibuat lebih rendah.


Di belakang, subframe kembali dibangun agar terlihat lebih ramping. Mereka memang ingin punya tampilan yang berbeda agar terlihat elegan.

Dari sisi mesin, BMW tersebut ternyata sudah banyak ubahan. Piston lebih besar disematkan, bagian pengapian juga dibuat lebih besar untuk lebih memperkuat pasokan.

Wah, bicara soal motor perempuan, tak lengkap rasanya kalau tampilan motor juga dibuat sangar. Mereka akhirnya memilih warna kuning, dengan sentuhan bunga-bunga pada bagian belakang jok.