BMW R100S jarang sekali bisa mendekati genre bobber. Tangki bahan bakar standar diganti diubah milik CL360.
 
 
‎Motor tersebut langsung memiliki daya tarik dari visualnya. Dengan posisi riding yang rendah.
 
‎"Bagian tersulit saat membangun motor adalah mendapatkan garis yang tepat. Saya selalu mencoba untuk mendapat visual yang baik," kata Kristian Bech.
 
 
Pemilik ‎Relic Motorcycles tersebut mengubah struktur chassis. Bahkan subframe juga diubah menjadi lebih panjang.
 
‎Melihat bagian belakang yang cukup liar, Kristian pun tak ingin membuat hal biasa di depan. Ia membuat suspensi lebih panjang untuk menunjang tampilan.
 
 
‎Dari sisi mesin, tak perlu lagi diragukan. Mesin boxer berkapasitas 980cc itu sangat powerfull. Tapi ternyata itu tidak cukup. Apalagi motor itu sudah terlalu ujur sejak dilahirkan 1977.
 
‎Mereka mengubah banyak hal di dalamnya. Termasuk yang terlihat jelas adalah pipa knalpot stainless yang rupawan.
banner-ads