BMW R100S jarang sekali bisa mendekati genre bobber. Tangki bahan bakar standar diganti diubah milik CL360.
Motor tersebut langsung memiliki daya tarik dari visualnya. Dengan posisi riding yang rendah.
"Bagian tersulit saat membangun motor adalah mendapatkan garis yang tepat. Saya selalu mencoba untuk mendapat visual yang baik," kata Kristian Bech.
Pemilik Relic Motorcycles tersebut mengubah struktur chassis. Bahkan subframe juga diubah menjadi lebih panjang.
Melihat bagian belakang yang cukup liar, Kristian pun tak ingin membuat hal biasa di depan. Ia membuat suspensi lebih panjang untuk menunjang tampilan.
Dari sisi mesin, tak perlu lagi diragukan. Mesin boxer berkapasitas 980cc itu sangat powerfull. Tapi ternyata itu tidak cukup. Apalagi motor itu sudah terlalu ujur sejak dilahirkan 1977.
Mereka mengubah banyak hal di dalamnya. Termasuk yang terlihat jelas adalah pipa knalpot stainless yang rupawan.