LAzone
Automotive

BMW R75 Sederhana dan Elegan

  • 06 December 2018
  • 1398 views

Sedikit sentuhan yang membuat motor ini mendapat penghargaan.

LAZONE.ID -

Rasanya seperti semua modifikasi dari Yokohama, Jepang memperlihatkan Mooneyes yang terkenal. Hot Rod Custom Show adalah tontonan sembilan jam yang menarik melihat semua karya dari Tanah Matahari Terbit.

Sebagian besar builder mengungkap mtor baru mereka, termasuk Kengo Kimura dari Hiroshima yang terkenal di Heiwa. Ia meluncurkan BMW R75/6.

Motor tersebut mengambil dua penghargaan, satu dari juri tamu Bryan Thompson dan penghargaan Art Of Malaysia. Heiwa adalah salah satu builder Jepang yang lebih sulit untuk dikesampingkan: Kimura tidak memiliki tanda visual yang berbeda dengan cara yang dilakukan untuk genre Brat Style.

BMW R75 Sederhana dan Elegan

Mesin boxer R75 merupakan pusat dari modifikasi ini. Bahkan setelah bertahun-tahun, motor ini masih terlihat menarik, dan desain Kimura memberi banyak ruang untuk bernapas.

Kimura kemudian membuang garpu R75 / 6 dan memasang front end Kawasaki / KYB vintage, lengkap dengan rem drum dan hub mesin yang menakjubkan.

BMW R75 Sederhana dan Elegan

Suspensi belakang dapat disesuaikan dengan unit bertenaga aluminium IKON 7614. Ada banyak ramuan dibikin di acara Mooneyes, tetapi Kimura telah menjaga bodywork pada BMW-nya sederhana dan elegan.
 
Ia membangun tangki baru dari baja, dan unit ekornya dari aluminium. Ada satu bagian di mana-mana, dari bar ke kursi ke pasak mesin bubut. Bahkan ada cowl kecil di atas lampu depan, yang merupakan lampu kabut antik yang diimpor dari AS.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

/news/2018/Desember/15%20des/suzuki-cover.jpg
Automotive

Gaya Balap Eropa Sudah Sampai Bandung

15 December 2018 56 views share
/news/2018/Desember/14%20des/bmw-cover.jpg
Automotive

BMW R80 Cafe Roadster

14 December 2018 123 views share
/news/2018/Desember/13%20des/Banner-Behel.jpg
Automotive

Wah, Ternyata Ini Fungsi Behel di Belakang Motor

13 December 2018 839 views share