BMW RnineT Kali Ini Bermain Warna

LAZONE.ID - Motor ini menjadi idaman baru para modifikator.

BMW RnineT kembali didandani menjadi lebih sangar. Motor ini memang menjadi idaman para builder karena punya gaya retro banget.

Diamond Atelier tak banyak melakukan ubahan pada motor tersebut. Mereka hanya bermain pada beberapa bagian saja yang sentuhannya kurang tegas.

Hal utama yang mereka kerjakan ada pada bagian tangki bahan bakar. Mereka ingin sekali menempelkan sebuah logo KIX dengan bentuk lencana pada tangki yang kini terlihat punya lekuk tajam itu.
 


Car hitam gloss pada tangki juga dianggap menjadi warna keseluruhan motor tersebut. Tapi ada beberapa highlights yang benar-benar mendukung.

Perpaduan aksen hijau tua, hitam dan camouflage juga mempertegas warna motor ini. Dari sisi velg, dua buah aluminium dipasang sehingga terlihat lebih ramping.


Beberapa bagian lain juga mengalami ubahan, sebut saja pada front end. Setang dipasang jauh lebih pendek, siap untuk menembus trek balap. Dari sisi knalpot juga sepertinya sudah dipersiapkan untuk memaksimalkan mesin 1170cc boxer motor tersebut.