Bonneville Bobber Paling Menarik

LAZONE.ID - Fashion dan kinerja tinggi dalam satu Triumph.

Motor Triumph dengan penjualan tercepat dalam sejarah adalah Bonneville Bobber. Motor itu melakukan semuanya dengan baik, kecuali membawa penumpang karena ini adalah Speedmaster baru.

Kalau lo punya Bobber dan gatal untuk memodifikasinya, berikan pada Modification Motorcycles of Paris. Paling tidak hasil modifikasinya bisa menjadi panduan.

Raphael, Florian dan Morgan telah menghabiskan waktu selama lima bulan untuk secara halus mengutak-atik sebuah Triumph Bobber untuk memberikan kinerja ekstra-dan garis gaya yang tidak begitu halus.

Bonneville Bobber Paling Menarik

Mereka memutuskan untuk mengambil pendekatan 'factory custom'. Pekerjaan pertama adalah melepas roda depan tinggi dan sempit.

"Kami mengganti keseluruhan ujung depan dengan Thruxton R: garpu, roda 17 inci, fender dan klip-on," ungkap Raphael.

Itu memang bukan sebuah barang plug and play untuk mendapatkan front end yang punya kinerja tinggi sesuai dengan frame Bobber. Mangkuk lampu asli tetap ada, tapi sekarang sudah penuh dengan LED.

Bonneville Bobber Paling Menarik

Pengereman juga harus ditingkatkan. Mereka lantas bekerja sama dengan Beringer untuk part tersebut.

"Peralatan pengereman tingkat balapan. Ini adalah mahakarya efisiensi dan 'perasaan', dengan kinerja iblis!"

Knalpot Vance & Hines lurus adalah daftar komponen aksesori Triumph selanjutnya. Mereka punya suara hebat dan mematuhi peraturan kebisingan-cocok untuk penggunaan sehari-hari.