Bro, Begini Repotnya Punya Bugatti Veyron!

LAZONE.ID - Biaya service setahun = 1 unit Mercedez-Benz E63 AMG

Namanya koleksi mobil eksotis memang keren mentok bro. Tapi ternyata enggak semua pemiliknya mampu merawat mobil super yang nangkring di garasinya. Salah satu yang diriset adalah Bugatti Veyron Super Sport yang bisa dipacu dari 0 sampai 100 km hanya dalam 2,2 detik.

Bugatti Veyron Super Sport, yang salah satu pemiliknya adalah pebola Cristiano Ronaldo ini, merupakan mobil sport dengan rekor kecepatan sangat fantastis, walau dibatasi secara elektronik 415 km/h. Tujuannya melindungi ban agak tidak meletus saat melaju. Sebab saat ini belum ada teknologi inflant tyre yang bertahan diatas kecepatan 450 km/h. Karena itu ban selalu jadi fokus utama di list perawatan bro.

Apalagi soal performa, pemilik mobil ini kudu merogoh kocek dalam-dalam. Sebut saja ganti oli sampai kalibrasi mesin. Sebab semua Veyron dalam setiap 6 bulan harus melakukan pengecekan berkala.

Okeh deh, loe bilang mobil ini loe pake cuma buat hangout. Tetep aja bro, mobil yanag lahir buat dinikmati performanya ini malah mengalami penumpukan karbon di ruang bakar kalau cuma diajak jalan-jalan di 60-80 km/jam aja. Nah lo, serba salah kan.

Tahu gak, biaya perawatan mobil super cepat ini dalam satu tahun, bisa loe pakai buat beli 1 unit Mercedez-Benz E63 AMG! Karena mahalnya, Bugatti sering menawarkan promo bebas service sampai 3 tahun. Masih ngiler punya Veyron?