Sejatinya Bull Ulysses XB12X adalah motor sport touring yang punya model membosankan. Tapi ada beberapa part yang memang sangat menonjol terutama pada bagian chassis. 

Selain pada sisi tampilan Buell juga memiliki mesin yang kuat. Bahkan torsi pada motor itu dianggap sangat besar. Dan sayang jika memang tidak dimanfaatkan secara maksimal. 

Revival Cycles pun memanfaatkannya menjadi sebuah tracker yang garang. Bahkan motor itu kini bisa terbang layaknya motocross.

"Dengan bobot yang kami buat motor bisa melompat dari tanah ke udara," kata sang builder, Alan. 

Itu juga menjadi kerisauan Alan karena selama ini motor tracker hanya bertumpu pada tampilan ban off-road saja. Tapi sebagian besar motor itu tidak benar-benar memiliki fungsi.

Mereka langsung mengubah bodi motor dengan membuang banyak part. Meski punya frame keren, tapi pada bagian subframe juga dilakukan ubahan agar menghilangkan beban motor.

Dengan ubahan tidak terlalu banyak pada sektor mesin, motor itu kini menjadi sangar. Bahkan dengan ratusan tenaga kuda yang digendong mesinnya, Buell itu sudah siap melompat layaknya motocross.