Bugatti Chiron Diyakini Mampu Berlari 467 km/jam Bro..

LAZONE.ID - Bugatti Chiron diyakini mampu mencapai topspeed hingga 467 km/jam. Kabar ini tercium setelah Bugatti melakukan presentasi mengenai Chiron kepada pelanggan potensial mereka di Ceko.

Bugatti memang sudah memastikan Chiron akan menjadi penerus dari Veyron yang pernah menjadi mobil tercepat di dunia. Produsen asal Prancis ini memastikan mobil ini mampu berlari sangat kencang.

Berdasarkan sumber terpercaya dari Ceko, Bugatti Chiron diyakini mampu mencapai topspeed hingga 467 km/jam. Kabar ini tercium setelah Bugatti melakukan presentasi mengenai Chiron kepada pelanggan potensial mereka di Ceko.

Bahkan dikatakan Bugatti Chiron akan mampu melesat dalam 2,2 detik, untuk bisa mencapai kecepatan 100 km/jam. Wow, fantastis bukan?
 
 
Bugatti Chiron menggendong mesin W16 berkapasitas 8.0 liter quad-turbocharged, ditambah motor listrik yang akan mampu menyemburkan 1.500 tenaga kuda.

Bugatti Chiron hanya akan ada 500 unit saja di dunia selama 5 tahun produksi. Semuanya dilakukan untuk bisa menciptakan rasa eksklusifitas dari Chiron.
 
Sampai saat ini, wajah pasti Chiron belum bisa dipastikan. Foto-foto yang beredar selama ini hanya sebuah konsep.

Bugatti Chiron akan dilepas sekitar USD 2,19 juta di ajang Geneva Motor Show Maret 2016 besok.