Naik Royal Enfield dari New Delhi sampai Himalaya memang tedengar sangat menyenangkan. Apalagi di sana, motor tersebut sudah sangat dicintai penduduknya.

Makanya ketika seorang modifikator muncul dengan motor hasil karyanya, tak jarang para penduduk terus memandang motor tersebut. Dari sebagian banyak modifikasi, bentuk Brat Cafe menjadi model yang paling menyenangkan.

Meski Royal Enfield memiliki bentuk motor yang vintage, tapi hal itu tak membuat mereka puas. Para modifikator, seperti Bull City Customs pun benar-benar membangun kembali motor tersebut menjadi terlihat sangat klasik.

 


Struktur chassis beberapa bagian diubah. Terlebih pada bagian subframe yang banyak sekali ubahan hingga bisa dipasang sebuah suspensi monoshock.

"Kami memulai ubahan suspensi setelah kami menanamkan ide motor dengan sebuah karya seni," kata mereka. 
 


Ubahan frame girder itu menjadi mimpi buruk karena pengelasan dan berbagai pembenahan itu membutuhkan waktu yang sangat lama. Dari sisi lengan ayu juga dibuat pipa tubular untuk menambah detail model vintage.

Mereka akhirnya berhasil membuat motor itu menjadi unik dengan sentuhan India. Ubahan itu juga membuat para pelanggannya bahagia.