Ducati 900S memang merupakan motor bertenaga. Orang menyebutnya sebagai supersport yang digunakan untuk bersenang-senang.

Sayang sekali memang jika mengubah sosok monster itu dengan biasa-biasa saja. Di tangan CC Racing Garage sang monster menjadi cafe racer keren khas Ducati.

Langkah pertama yang mereka lakukan adalah membuat tabung krom yang dipasang dengan rangka teralis. Setelah itu subframe diubah menjadi lebih pendek.

Semua bagian mengalami ubahan terlebih dari tangki bahan bakar hingga bagian jok. Garis sudut tangki terlihat lebih agresif. Estetika superbike kini berubah menjadi lebih radikal.

"Bodywork memakai cat berwarna jeruk asli Lamborghini. Desain kursi juga bergaya GP semua dengan corak oranye," kata Marco sang builder.

Garpu Showa diubah mencocokkan body ringan yang kini dimilikinya. Setup suspensi belakang juga merupakan shock progresif milik Ohlins.

Marco juga mengambil bagian terbaik dari sebuah motor. Mereka memakai satu set velh magnesium WSBK Marchesini asli dari Ducati 888. Ban dibungkus dengan Pirelli Diablos yang punya grip balapan.