Cafe Racer Honda Paling Modern

LAZONE.ID - Motor klasik ini terlihat menjadi lebih kekinian.  

Gila terhadap sepeda motor adalah bagaimana teman dan kolega menggambarkan Nazar Poznyakovsky dari Gazzz Garage di Kiev, Ukraina. Ia menggabungkan teknik dan seni.

“Saya mengerjakan semuanya mulai dari rencana hingga detail terkecil dari sudut pandang teknik dan artistik,” ungkapnya.

Cafe Racer Honda Paling Modern

Dengan begitu banyak kontrol atas setiap langkah, Nazar memiliki reputasi sebagai orang yang terobsesi dengan motor. Dan dia tidak akan berhenti melaksanakan visinya untuk sebuah proyek. Pencapaian terbarunya adalah CB750 yang indah.

“Saya ingin membuat cafe racer dengan suara yang menggetarkan jiwa dan head-turning,” kata Nazar.

Mesinnya adalah hibrida yang luar biasa dari pabrik CB750 klasik dan penggantinya yang lebih kuat tetapi bermasalah, CBX750. Dengan menggabungkan keduanya, Nazar membuat mesin baru dengan gearbox enam kecepatan, kopling penggerak hidrolik, crankshaft, case, dan sistem oli yang lebih baik, dan kepala silinder dengan katup dan cams kinerja yang lebih besar.

Cafe Racer Honda Paling Modern

Nazar mengembangkan detail yang dirancang secara artistik yang membuat CB750 ini unik. Lebih banyak kekuatan, berat dikurangi, suspensi dan rem bekerja sempurna, penampilan yang menarik perhatian.

Di bagian atas, Nazar mengganti tangki CB750 dengan satu dari sepupunya, CX500. Pengereman depan diganti oleh cakram ganda 300mm dengan kaliper piston Nissin ganda yang melekat pada silinder induk Kawasaki Vulcan 1500, dengan cara garis rem helided braided.