Cagiva Alazurra 350 Makin Ganas

LAZONE.ID - Motor yang ini jarang banget jadi bahan modifikasi.

Akhirnya!! Seseorang telah memodifikasi Cagiva Gran Canyon. Setidaknya seseorang yang tepat.

Motor tersebut diubah menjadi lebih menarik dengan beberapa part Ducati Desmo 900, garpu Marzocchi dan pelek emas sebagai permulaan. Mereka adalah Stefano Venier yang membuat versi cantik motor tersebut.

Cagiva Alazurra 350 yang cantik itu sudah cukup bagi kita menyukai Stefano. Mereka menekan berat motor hingga terlihat sebuah karya menarik.

Dari sisi mesin, Cagiva telah begitu disegarkan dengan berbagai perubahan tepat. Pemilihan tangki juga terlihat begitu nyata.

Cagiva Alazurra 350 Makin Ganas

Stefano memang bukan seorang yang begitu ambisius. Perubahan tangki yang menjadi jantung penampilan motor memang begitu dipikirkan.

Dari sisi pengecatan juga terlihat seperti era Ducati diganti dengan bubuk hitam pekat. Ada roda yang mencolok dengan bubuhan cat emas.

Tangki dan panel samping dicat dengan abu-abu Fiat 500 Abarth untuk melunakan kesan gelap.

Pengereman juga diganti dengan part yang lebih muda. Stefano tak mau ambil risiko dengan memasang cakram bergelombang dengan kaliper Nissin.

Sementara subframe yang besar diperkecil dengan spakbor sederhana. Indikator motogadget juga menambah kesan modern dalam motor tersebut.