Camaro 2016, Delivery-nya Super Banget

LAZONE.ID - Pembalap terseksi di Amrik, Danica Patrick, antarkan Chevrolet Camaro 2016 pada pembeli pertamanya.

Pembalap terseksi di Amrik, Danica Patrick, antarkan Chevrolet Camaro 2016 pada pembeli pertamanya.

Beli mobil baru, saat diantarkan ke rumah aja udah bikin girang. Apalagi kalau yang anterin sosok pujaan, pasti luar biasa deh girangnya. Seperti dialami pembeli pertama Chevrolet Camaro SS 2016 ini. Mobilnya diantar ke rumahnya, oleh Danica Patrick!

Menurut Chevrolet, Camaro generasi keenam ini adalah mobil dengan banyak komponen unik. Untuk memberikan kebahagiaan pada pelanggan pertamanya, General Motors memberikan sesuatu yang spesial. Pelanggan pertamanya menerima pengiriman Camaro 2016 secara eksklusif. Tidak hanya menerima kunci tetapi juga bertemu dengan Danica Patrick, pembalap cewek tersukses di Amrik yang menyerahkan unitnya.

Ya, Danica Sue Patrick, pembalap mobil profesional asal Amerika Serikat bersama tim Huffines Chevrolet, menyerahkan langsung Camaro generasi keenam untuk pelanggan pertamanya dari Wichita, Kansas, di Texas Motor Speedway.

Alican Turk Boyacioglu, yang mendapatkan surprise pada penyerahan Camaro SS 2016-nya, tidak bisa menahan kegembiraannya ketika Danica muncul dari mobilnya dan menyerahkan kunci. "Ini beneran ya," kata Boyacioglu setengah enggak percaya.

Camaro SS dilengkapi kombinasi enam powertrain dengan 2 mesin standar, 2.0-liter turbo dan V6 3.6-liter model LT, dan 455-hp LT1 V8 6.2-liter . Dilengkapi enam kecepatan atau transmisi otomatis delapan kecepatan. Harganya, mulai dari $ 26.695 untuk Camaro 1LT dan paling mahalnya, $ 37.295 untuk 1SS.